Inilah Alasan Mengapa Wanita Melepas Bra Itu Bikin Bahagia

0
678

Untuk para wanita, apa yang Anda lakukan pertama kali saat sampai di rumah setelah pulang kerja? Tercatat 65% wanita ketika pulang kerja hal yang pertama dilakukannya adalah melepaskan bra, Apalagi jika Anda tinggal sendirian atau hanya bersama suami, hal ini bisa jadi salah satu hal melegakan yang akan Anda sukai.

Karena setelah pulang kerja pastinya untuk wanita hal yang ingin dilakukannya adalah terbebas dari tekanan kantor dan tekanan fisik. Karena nyatanya, tidak memakai bra memang menyenangkan dan punya banyak manfaat.

Berikut manfaat melepaskan bra setelah beraktivitas sehari-hari.

1. Melancarkan Peredaran Darah

Anda baiknya memang melepas bra bila sudah tidak beraktivitas karena membantu melancarkan peredaran darah dan membuat payudara mendapatkan asupan oksigen dan darah bersih setiap hari.

2. Sirkulasi Udara

Hal pertama ketika Anda melepaskan bra, pasti Anda merasakan rasa lega luar biasa. Karena sebenarnya Anda mendapatkan sirkulasi udara lebih baik saat melepas tekanan dan tali kencang dari bra. Dengan melepas ikatan bra, payudara mendapatkan udara lebih baik untuk menjaga kadar kelembapan kulit.

3. Menghilangkan Bekas bra di Kulit

Bagi wanita yang memiliki tubuh chubby, hal ini pasti sering dialami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi karena penggunaan bra terlalu ketat, seringkali kita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menimbulkan bekas di area lingkar dada atau bahu.

4. Mengistirahatkan Otot Tubuh

Melepas bra sama dengan mengistirahatkan otot tubuh dan membuat tarikan nafas lebih baik sehingga kamu bisa bernapas lebih dalam dan mendapat udara segar dan oksigen lebih banyak.

5. Mengurangi Tekanan Dibahu

Seringkali strap bra membuat kita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan bahu. Melepas bra akan membuat bahu tidak mudah lelah dan mengurangi nyeri punggung karena tekanan bra.

Iya itulah manfaat melepaskan bra setelah beraktivitas. Intinya, jadi mengapa ngotot pakai bra seharian jika sebenarnya Anda bisa lebih lega dan dapat bahagia selagi tidak pakai bra saat dirumah.

Berita sebelumyaInilah Beberapa Olahraga Yang Dilakukan Calon Pengantin Wanita Untuk Tampil Prima
Berita berikutnyaPembalap Ini Pingsan Ketika Balapan