Tawarkan Pijat Plus-plus Lewat Aplikasi WhatsApp, Enam Mucikari Diamankan Polisi

0
840

Enam mucikari prostitusi online berhasil di bekuk oleh Satuan Reskrim Polres Bogor di sebuuah hotel di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Dalam kasus ini keenam pelaku yang berisial JS (46), OR (27), SS (30), TA (27), SS (22), AL (23) yang masing-masing memiliki peran tersendiri dalam menjakakan para wanita untuk dijadikan psk kepada lelaki hidung belang.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menuturkan, bahwa pelaku berinisial JS dan OR merupakan pelaku utama dalam kasus prostitusi online yang hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

“Kalau yang lain perannya ada yang mengantar hingga mencari pelanggan via pesan Watsapp,” ucapnya, hari Senin (14/8/2017).

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya juga mengamankan sembilan orang korban yakni berinisial TW (20), SL (22), TA (27), EP (20), YP (20), DA (20), YI (22), TA (33), dan MS (33) yang tinggal ditempat penampungan para mucikari itu.

“Kesembilan orang wanita itu kami bawa juga untuk dimintai keterangannya,” ucap AKP Ita.

Menurut Ita, modus yang digunakan pelaku yakni menawarkan perempuan untuk pijat dan berhubungan seksual dengan tarif kisaran Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.

“Pelaku ini mengirimkan foto perempuan tersebut melalui aplikasi WhatsApp untuk bernegosiasi dengan pelanggan,” menurutnya.

Dalam insiden ini polisi berhasil mengamankan barang bukti yaitu uang tunai sebesar Rp 5 juta, 2 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mengantar jemput korban ke hotel dan 3 Pak alat kontrasepsi berbagai merk.

Kini pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan oleh polisi.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor,” tutup Ita.

Berita sebelumyaPrilly Latuconsina Buka-bukaan Terkait Masadepannya
Berita berikutnyaKeren! Tarian Saman Pecahkan Rekor, Jumlah Peserta Sampai 10.000 Orang Lebih