Keren, “Cafe Brick” Kongkow di Jogja Rasa Eropa

0
1357

Pengin ke Eropa ? tapi belum terwujud. Tenang  saja, saat ini ada sebuah restaurant yang bisa memanjakan keinginanmu untuk pergi melanglang buana dalam suasana Eropa. Dimana itu ?

Apalagi kalau bukan di Jogja. Disini punya beberapa tempat yang mirip banget dengan daratan cantik tersebut. Salah satunya adalah Cafe Brick Galery & Lounge, tempat nongkrong asik yang didesain seperti kafe-kafe ala Inggris. Wah, seperti apa sih keunikan dari Cafe Brick yang langsung ramai sejak pertama kali di buka.

Kafe ini saat ini belum booming. Namun tempat nongkrong di kota Gudeg ini baru saja di buka sekitar tanggal 10 April 2017 lalu. Terletak di Jalan Damai No. 6, Palagan Yogyakarta, Nah, karena masih baru, tentu saja banyak promo yang ditawarkan.

Terlihat suasana di luar restoran yang benar-benar mirip situasi di Eropa. Pasti kalian jatuh cinta pada pandangan pertama dengan café Brick ini. Pemilikinya menggunakan tema Vintage British Style yang kini tengah digandrungi anak muda. Dilihat dari jalan, bangunan unik ini semakin menarik karena menampilkan nuansa jalanan seperti di London. Itu masih diluarnya ya. Bagaimana didalamnya ? pasti tambah seru.

Setelah memasuki bangunan dua lantai ini, kalian dapat menikmati banyak ornamen serta interior yang bertema vintage. Di lantai bawah dilengkapi Ac, juga beberapa tempat dengan desain berkonsep Inggris. Sementara di lantai dua nampak lebih luas dan terbuka. Pemandangan asik ini, sangat cocok untuk anak muda yang ingin berkumpul bersama sahabat.

Menu yang disajikanpun beragam. Seperti Hot Spicy Fried Rice dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan, Kwetiau Spesial Cafe Brick, Indian Curry Rice, hingga menu pasta. Atau kalau kurang suka nasi dan mie, kamu masih bisa pesan berbagai menu steak dengan harga mahasiswa.

Untuk minuman, tidak kalah menariknya. Coffee ekspresso, misalnya, kamu bisa nyoba Americano dan Allegato yang dijamin bikin lidahmu ketagihan. Dan bagi kamu yang bukan penggemar kopi, silahkan tergoda dengan kelembutan aeropress, chocolate, dan smoothies. Wah ga bakalan nyesel kalau kalian kongkow disana.

Kafe ini dibuka dua puluh empat jam. Wow bisa kapan saja datang untuk sekedar kongkow-kongkow Bersama teman-teman maupun sahabat ya. Nah, jika berniat untuk berkunjung ke sana, lebih baik datang pagi-pagi karena menjelang malam sangat ramai dengan pengunjung. (CPA)

Berita sebelumyaCanggih Perusahaan Ini Membuat Robot Seks Yang Bisa Berbicara Dan Mengerti Perasaan
Berita berikutnyaCewe Cantik Ini Menjadi Viral Karena Komplain Ini