Pembunuh Wanita di Hutan Mojoketo Akhirnya Ditangkap. Siapa Dia ?

0
1447

Misteri Pembunuhan Luluk Diana (38) warga sekaligus istri kepala Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kebupaten Gresik Jawa Timur akhirnya terungkap.

Pelaku adalah oknum Marinir TNI AL, TS alias Y dengan pangkat Kopral Dua.

Dia ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras, Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Polisi Militer TNI AL (Pomal), di wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jatim AKBP Boby Tambunan.

“Memang pelaku sudah kami tangkap, tadi pagi pukl 08.45 WIB” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, Jumat (11/7/2017).

AL alias Y adalah teman SA Luluk. Dia diminta Luluk untuk mengawal pengambilan uang di Bank. Karena masih teman Luluk percaya kepada AL. Setelah membunuh istri kades, pelaku kabur membawa mobil milik korban. Kemudian, mobil tersebut diparkir di pasar Krian, Sidoarjo. Pelaku kemudian kembali ke rumahnya di kawasan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Motif pelaku tidak lain adalah hanya ingin menguasai uang korban.Uag tersebut dipergunakan AL untuk membeli mobil.

Dari penggeledahan di rumah pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api rakitan serta puluhan peluru. Barang bukti tersebut ditemukan di langit-langit rumah pelaku di kawasan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Hasil otopsi menerangkan ditemukan peluru yang bersarang di kepala korban.

Setelah tiga hari berselang setelah pembunuhan ini, pelaku dapat ditangkap. Pelaku bisa dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. (CPA)

Berita sebelumyaWow, Deddy Corbuzier Ajarkan Azka Untuk Minum Bir
Berita berikutnyaBiasa Tampil Vulgar, Nikita Mirzani Kenakan Jilbab, Membuat Netizen Berkomentar Tidak Biasa ?