Chant Baru Arema “Ayo Singo!” versi Despacito, Memeriahkan Ulang Tahun Arema

0
1168

Hari ini  Jumat (11/8) adalah peringatan ulang tahun ke-30 Arema.  Aremania sudah memiliki chant baru yang siap dinyanyikan. Chant atau nyanyian baru ini diambil dari lagu yang cukup viral di Youtube dan merupakan versi lokal dari lagu Despacito yang kini tengah populer.

Lagu yang berjudul “Ayo Singo!” yang dicover oleh Dimas Ramadhan itu diunggah akun Aremania Best Tifosi pada 30 Juli 2017 lalu dan sudah dilihat 146,873 kali. Yang menarik tentu liriknya yang mengandung beberapa kata yang lekat dengan dunia Aremania. Inilah Video itu, :

“Pada mulanya ayas (baca : saya) hanya membuat untuk hadiah kecil dari ayas pribadi untuk Arema yang akan berusia 30 tahun, dan juga memberi semangat agar pemain bermain ganas. Tetapi ada sedikit percikan di hati yang membuat ayas mengubah skenario isi video ini,” ucap Dimas.

“Disini ayas bukan untuk mencari sensasi, bukan pula untuk mencari popularitas, tetapi lillahita’ala ini murni dari panggilan jiwa, dan cukup untuk mewakili perasaan nawak-nawak yang memiliki perasaan sama dengan ayas. Demi Allah ayas ingin ada di antara kita yang bergerak menjadi mediator untuk membuat sebuah sejarah besar untuk bersatu,” tambah Dimas.

“Meskipun ayas bukan kelompok Arema Utas, melainkan masih berdiri untuk mendukung Arema FC. Tapi sudah saatnya ini menjadi tahun terakhir adanya Dualisme. Demi kerukunan dan persatuan Arek Malang dan Aremania di seluruh penjuru dunia. Harapan ayas semoga video ini dapat menginspirasi umak hebak.” Lanjut Dimas dengan Bahasa terbalik ciri khas arek Malang.

Sehari setelah ulang tahun Arema, tepatnya pada Sabtu (12/8), Arema sendiri bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang. Momen tersebut tampaknya akan tepat untuk menyebarkan virus positif dan mulai menyanyikan lagu ini. Bravo Arema, Selamat Berjuang dan Selamat Ulang Tahun. Semoga tambah sukses. (CPA)

Berita sebelumyaOknum TNI Yang Tiba-Tiba Ngamuk Dan Pukul Helm Polantas Ternyata Berpangkat Serda
Berita berikutnyaPertemuan AHY Dengan Jokowi-Gibran Dinilai Tampik Isu Kerenggangan Dengan SBY