Wow Secantik Barbie, Wanita Ini Malah Kesulitan Cari Pacar

    0
    713

    Tampil beda tampaknya boneka Barbie menjadi kiblat fesyen wanita di dunia. Dikarenakan sekarang-sekarang ini banyak orang yang ingin menjadi cantik seperti boneka barbie, salah satunya wanita ini mahasiswi berusia 22 tahun dari Universitas Sheffield, yang bernama Hannah Gregory, disebut-sebut sebagai manusia barbie pertama di Inggris. Dengan lingkar pinggang hanya 22 inci, Hannah menghabiskan waktu 90 menit untuk berdandan seperti barbie setiap hari.

    Diketahui, awalnya Hannah tidak menyadari kemiripannya dengan Barbie, hingga teman-teman kampusnya sering memanggilnya ‘barbie’.

    Nah, sejak itulah Hannah mulai terobsesi dengan sosok barbie. Ia mengubah beberapa bagian tubuh dan penampilannya sehingga terlihat seperti Barbie hidup. Karena penampilannya berubah, tidak heran jika Hannah dijuluki “boneka barbie” Inggris pertama.

    Terdapat kisah miris juga ada dibalik cantiknya seperti Barbie itu, Hannah selalu di bully bahkan mendapat kritikan dari banyak orang. Tidak hanya dari orang lain, keluarganya juga menolak untuk pergi berjalan-jalan dengannya karena tidak kuat mendengar perkataan orang lain yang cenderung kasar.

    Hannah mengaku sulit mendapatkan pacar karena penampilannya. Pria hanya melihat Hanna sosok perempuan cantik dan sempurna seperti barbie, tapi kebanyakan pria tak ingin mengetahui kepribadian Hannah seperti apa, miris.

    Tidak hanya populer di dunia nyata, kepopuleran Hannah juga menjalar ke dunia maya. Akun Instagram-nya telah mendulang lebih dari 18.000 pengikut.

    Uniknya, meski beberapa orang tidak menyukai caranya berpakaian, Hannah selalu menekankan pada penggemarnya untuk selalu berpakaian seperti apa yang mereka inginkan.

    “Abaikan komentar negatif dan jadilah apa yang Anda mau,” ujar Hannah.

    Berita sebelumyaDiduga Kecanduan Ganja, Manajer Ello: Dia Ingin Sembuh
    Berita berikutnyaBikin Heboh! Wanita Ini Mengaku Selingkuhan Pasha Di Akun Instagram Adelia, Beginilah Reaksi Adel