Viral! Menolak Untuk Ditilang, Wanita Ini Ejek Dan Julurkan Lidah Ke Polisi

    0
    331

    Seorang pria pengendara sepeda motor dan wanita yang diboncengnya protes keras kepada anggota Polantas yang menilangnya. Aksi tak terpuji dua warga ini jadi sorotan para netizen. Padahal saat itu keduanya memang tidak membawa surat-surat kendaraan dan tak mengenakan helm.

    Seorang anggota Polantas di Bandung merekam saat dua orang tersebut menolak untuk ditilang. Wanita dalam video ini bahkan sampai mengeluarkan gestur mengejek polisi dengan menjulurkan lidahnya entah bermaksud bercanda atau apa akan tetapi aksinya itu tak terpuji.

    “Apa yang mau ditahan, anda SIM, STNK enggak bawa, helm enggak bawa,” ujar polisi tersebut di awal video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @infia_fact.

    Didalam video itu wanita tersebut sempat mengancam akan membanting handphone milik polisi yang sedang merekam. “Ya enggak apa-apa enggak masalah, ini hak saya, nih silakan banting, silakan,” jawab Polisi tersebut.

    Polisi tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya menegakkan hukum yang berlaku. Peraturan yang ada pun, kata polisi tersebut, bukan dibuat oleh mereka, tetapi oleh masyarakat.

    Saat itulah wanita berbaju putih dan berjaket pink itu terlihat menjulurkan lidah dan membuat gestur mengejek ke arah polisi tersebut.

    Polisi itu mengatakan “Inilah warga negara yang sudah diingatkan, kita mah polisi sayang, diingatkan, malah membantah. Tidak ada warga negara spesial di Indonesia, semua berlaku sama. lihat di sini semua pake helm, dia bilang di sini enggak ada yang pakai helm,” sambil mengarahkan kameranya ke jalanan yang ramai.

    Aksi video dua orang ini membuat reaksi keras para netizen. Mereka menganggap keduanya memang salah karena tidak membawa kelengkapan berkendara. Seharusnya mereka mengaku salah dan ikhlas saat ditilang.

    Berita sebelumyaMengerikan! Sedang Berendam Di Pantai, Kaki Pria Ini Di Gigit Kutu Laut
    Berita berikutnyaDiduga Kecanduan Ganja, Manajer Ello: Dia Ingin Sembuh