Waduh, Restoran Ini Memberikan Diskon Berdasarkan Ukuran Bra

0
600

[signinlocker id=”9774″]Iklan biasanya dibuat untuk menarik konsumen membeli sebuah produk tertentu. Nah, salah satu restoran di China ini memliki kampanye iklan yang tidak biasa.

Pada 1 Agustus lalu, poster iklan restoran yang berada di Mal Trendy Shrimp, Hangzhou, Zhejiang, muncul dan memberi diskon berdasarkan ukuran bra konsumennya.

Iklan tersebut menampilkan deretan wanita kartun bergaya anime dan sebuah slogan yang berbunyi “The Whole City Is Looking For Breast”.

Diskon berdasarkan ukuran cup, dengan cangkir A menerima diskon 5%, sementara cangkir G akan menerima diskon 65%. Setiap huruf dalam skala menerima potongan harga dengan kenaikan 10%.

Setelah poster iklan itu muncul langsung menuai kemarahan publik. Restoran tersebut menerima banyak keluhan yang menelpon poster itu terlalu vulgar dan diskriminatif terhadap wanita.

Dikutip dari berkabarID dan The Richest, General Manager Trendy Shrimp, Lan Sheggang, membela strategi penjualan tersebut dengan mengatakan, “Begitu promosi dimulai, jumlah pelanggan restoran naik sekitar 20%.”

Untuk menghindari rasa malu, Sheggang mengizinkan pelanggan untuk mengklaim diskon mereka kepada pelayan wanita.

“Beberapa gadis yang kami temui sangat bangga, mereka tidak menyembunyikan apa-apa” tuturnya.

Iklan seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi di sebuah restoran di China. Salah satu restoran di Chongqing punya cara promosi yang mendiskonkan harga makanan berdasarkan berat badan. Pria dengan berat badan lebih dari 140 kg, dan wanita memiliki berat kurang dari 34,5 kg dapat makan gratis.

Sementara itu, restoran lain di Zhengzhou, provinsi Henan menawarkan makanan gratis bagi pelanggan dengan wajah tampan.

Caranya? wajah difoto pada saat kedatangan dan kemudian diserahkan ke petugas yang bekerja di kantor bedah kosmetik setempat. Lima besar wajah yang dipilih oleh petugas kemudian diberi makanan gratis.[/signinlocker]

 

Berita sebelumyaDi Pindahkan Ke RSKO, Ternyata Tora Sudiro Mempunyai Penyakit Ini Sehingga Konsumsi Obat Dumolid
Berita berikutnyaHebat, Aksi Tentara Menyebrangi Sungai Dengan Beberapa Anak Sekolah