Wanita Ini Ubah Stretch Marks Jadi Lukisan Yang Cantik dan Menakjubkan

0
652

[signinlocker id=9774]Seorang seniman wanita yang bernama Cinta Tort Cartró, atau yang dikenal dengan Zinteta asal Spanyol ini berhasil membuat karya-karya yang menarik perhatian. Zinteta menjadikan tubuh prempuan sebagai kanvas seni dengan mengubah apa yang sering dianggap kekurangan menjadi sesuatu kelebihan. Meski tidak sempurna, tapi karyanya terlihat cantik dan bagus.

Zinteta menjadikan stretch marks sebagai salah satu obyeknya. Zinteta memiliki ketertarikan yang unik terhadap tubuh perempuan. Di akun media sosial Instagram miliknya yang memiliki lebih dari 42 ribu followers, ia mengaku sebagai seorang feminis. Salah satu yang kerap kali menjadi sumber rasa tidak percaya diri adalah stretch marks atau garis-garis halus berwarna putih yang nampak pada bagian perut, paha dan pinggang bagian bawah.

Biasanya stretch marks menjadi keluhan para wanita. Namun, di tangan Zinteta, sesuatu yang dianggap jelek tersebut justru terlihat bagus. Ia mewarnai garis-garis tersebut dengan beragam warna seperti merah, biru, kuning serta hijau. Zinteta tak lupa menambahkan gambar lain untuk semakin mempercantik tampilan.

Kepada Yahoo Beauty perempuan berusia 21 tersebut mengaku bahwa, “Semua bermula dari sebuah bentuk ekspresi diri, tapi dengan cepat berubah menjadi komentar sosial atas budaya yang didominasi para laki-laki di mana kita hidup”. Diketahui, Zinteta yang baru saja lulus dari University of Barcelona ini ingin karyanya bisa mengedukasi orang lain tentang feminisme, termasuk persepsi terhadap tubuh perempuan, serta rasisme yang kian marak.[/signinlocker]

Berita sebelumyaDibalik Kontroversi Caisar Kembali Berjoget, Indadari Hamil Lagi
Berita berikutnyaFilipina Apresiasi Insiatif Kinerja Indonesia Untuk ASEAN