Diduga Korban Tabrak Lari, Guru SDN Jatipulo 05 Jakarta Tewas Menggenaskan

0
700

Pada Jumat, (4/8/2017). Pria yang diketahui bernama Suharso, 56 tahun, ini diduga menjadi korban tabrak lari. Dia adalah seorang guru SDN Jatipulo 05 tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, peristiwa itu terjadi pukul 05.15 WIB. Peristiwa itu berawal saat kendaraan yang belum diketahui jenisnya itu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Daat Mogot, Jakarta Barat.

Awalnya Suharso yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino berpelat nomor B 3736 BWW tersebut melaju dari arah sebaliknya. Setibanya di depan bengkel Fajar, kedua kendaraan itu bertabrakan.

“Akibatnya korban mengalami luka pada bagian kepala nyaris putus dan tangan kanan hancur, meninggal dunia,” kata Budiyanto.

Jenazah Suharso saat ini telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara motor korban dibawa ke kantor Polisi untuk menjadi barang bukti, motor tersebut hanya mengalami kerusakan pada bagian sayap kanan lecet, spion kiri bengkok, dan knalpot penyok. Saat ini kasus ditangani Unit Laka Jakarta Barat Tim C pimpinan AIPTU Suratno.

Korban rencananya akan dibawa ke rumah duka di perumahan Poris Residen Blok A6 nomor 36 RT 02/09 Cipondoh, Tangerang. (CPA)

Berita sebelumyaSerangan Kera Liar Di Boyolali Yang Resahkan Warga, Jadi Sorotan Media Internasioanl
Berita berikutnyaSeram! Ditemukan Mumi Perempuan Berusia 900 Tahun Berambut Dan Beralis