Wew, Wiski Isi Jempol Manusia Ini Jadi Rebutan Banyak Orang Dan Dijual Mahal

    0
    286

    Saat berada di daerah negara yang beriklim dingin, meminum minuman yang dapat menghangatkan tubuh memang suatu kebutuhann. Tidak heran banyak masyarakat di negara beriklim dingin yang mengonsumsi minuman beralkohol.

    Saat ini sudah banyak sekali jenis-jenis minuman beralkohol. Salah satunya sebuah bar yang bernama Sourdough Saloon yang terletak di Dawson City, Kanada. Dimana kabarnya di bar ini menciptakan wiski yang unik, uniknya di dalam wiski tersebut berisi jempol manusia yang dikeringkan.

    Diketahui wiski ini merupakan salah saatu ritual yang dikenal sebagai “sourtoe cocktail” dan kisahnya dimulai lebih dari empat puluh tahun yang lalu dan telah menjadi sebuah ritual perjalanan bagi pengunjung Bar tersebut.

    Sejarahnya dimulai saat tahun 1920 ketika seorang pria penyelundup minuman bernama Louie Linken dan saudaranya Otto mengalami badai salju yang mengerikan sampai janggutnya menjadi beku. Untuk mencegah kematianya yang akibatkan membeku, Otto memotong jari saudaranya yang telah membeku. Keduanya kemudian menyimpan jari yang diamputasi di toples alkohol sebagai kenang-kenangan.

    Selama Lima puluh tahun kemudian, seorang warga Yukon bernama Kapten Dick Stevenson menemukan toples berisi jari kaki ketika membersihkan kabin. Dia membawa acar jempol tersebut ke pusat kota dan entah bagaimana jempol itu menjadi unsur penting dari minuman tersebut.

    Nah saat ini, Bar Sourdough Saloon telah menggunakan setidaknya delapan jari kaki yang berbeda, hasil sumbangan para pengunjung. Hampir semua jari tersebut telah hilang, dicuri dan beberapa lainnya tertelan.

    Namun sekarang telah ada denda yang mengancam setiap semua peserta sourtoe cocktail yang menelan jari baik sengaja maupun tidak sengaja.

    Seperti kejadian tahun 2013, seorang pria berjalan ke dalam bar dan memesan Sourtoe Cocktail dan kemudian menelan jempol tersebut. Pria ini dikenakan denda sebesar USD 500 dan sekarang pihak bar menaikan denda menjadi USD 2.500.

    Bagi yang ingin mencoba tantangan menjadi anggota Sourtoe Cocktail Club, pengunjung harus memastikan bibirnya menyentuh jempol kering tersebut. Semua peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan sourtoe cocktail mendapatkan sertifikat dari Bar tersebut.

    Berita sebelumyaGedung Mewah Di Dubai Terbakar
    Berita berikutnyaPenting! Inilah 5 Tanda Siklus Haid Yang Tidak Wajar