Wow! Pria Ini Bunuh 4.000 Nyamuk Setiap Malam Untuk Cegah Virus Zika Dibantu Anjingnya

    0
    484

    Sebagian orang yang tinggal di benua Amerika terutama saat musim panas tiba, Nyamuk di dianggap sebagai kutukan. Ditambah lagi kini nyamuk menyebarkan virus Zika dan penyakit malaria yang berbahaya. Seorang pria bernama Dan Rojas melakukan aksi heroik secara sederhana dengan membunuh ribuan nyamuk per malamnya demi mencegah penyebaran virus Zika tersebut.

    Menariknya Rojas membunuh nyamuk-nyamuk itu dengan bantuan anjing pittbulln peliharaannya yang bernama Rocky. Nyamuk sendiri diketahui tertarik dengan karbondioksida yang dihembuskan dari napas makhluk hidup. Atas dasar itulah, ia menjadikan Rocky sebagai umpan untuk memancing para nyamuk.

    Rojas sendiri membagikan pengalamannya itu melalui sebuah video yang diunggah ke akun Youtube miliknya.

    Rojas meyakinkan bahwa Rocky sendiri tidak akan digigit nyamuk meski menjadi umpan. Rojas diketahui menempatkan dua alat yang terbuat dari kipas angin yang dilapisi saringan dan zat khusus. Nyamuk-nyamuk yang terpancing dan menempel di alat itu nantinya akan mati.

    Rojas menyebutkan, jika zat yang mengandung alkohol itu tidak berbahaya dan tidak meninggalkan residu beracun. Nyamuk-nyamuk yang telah mati itu kemudian Rojas jadikan makanan bagi kadal, semut dan makhluk hidup lainnya yang mengonsumsi serangga penghisap darah tersebut. Dan dia mengaku kerap membunuh sekira 8.000 nyamuk dalam dua hari.

    Berita sebelumyaTora Sudiro Resmi Akan Dijebloskan Ke Penjara, Mieke Amalia Bisa Bebas
    Berita berikutnyaDiteror Pencuri Rambut Misterius, Hampir Semua Perempuan Di India Ketakutan